Gegara Rizky Febian dekat dengan Anya Geraldine, Sule Dapat Ancaman Pembunuhan

Abadikini.com, JAKARTA – Rizky Febian dan Anya Geraldine beberapa waktu belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya Rizky Febian sempat disebut-sebut sebagai orang ketga dari berakhirnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

Padahal kebersamaan keduanya tersebut untuk kebutuhan dalam projek terbaru Rizky Febian bertajuk, trilogi Garis Cinta. Sebab, Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai model video clip.

Rizky Febian pun mengungkapkan dampak dari kabar tersebut. Sang ayah, Sule sampai mendapatkan pesan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal lewat pesan DM.

Hal tu diungkapkan Rizky Febian di channel youtube Onadio yang dikutip, Sabtu (4/9/2020). Awalnya Onadio bertanya soal kabar putusnya Anya Geraldine dengan Ovi. Rizky Febian sendiri mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Dia banyak disebut orang ketiga penyebab putusnya Anya dan Ovi.

“Gua kaget ketika dia putus karena engga ada di planning. Sumpah sumpah. Emang gitu kejadiannya (putus),” kata Rizky.

Rizky mengungkapkan jika dampak dari kabar tersebut, ada seseorang yang mengirimkan pesan DM kepada sang ayah, Sule terkait ancaman pembunuhan.

“Ini gue sekalian klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana. Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, ‘Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya’,” kata Rizky Febian.

“Sumpah lo?” kata Onadio Leonardo kaget.

“Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. iya sampai segitunya,” ucap Rizky Febian.

Rizky Febian pun menyampaikan klarifikasi. Dia menyampaikan kronologi Anya putus dengan Ovi.

“Jadi gue klarifikasi, jadi ceritanya gini kenapa bisa putus hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan gua ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional pekerjaan ini, ada Ovi gue datangin dan gue bilang, ‘Thank you sudah diizinin (Anya) untuk project ini dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana. Karena ini gue hanya profesional pekerjaan aja, apapun yang da dilihat di social media,” kata Rizky Febian.

Rizky Febian pun saat itu tampak welcome kepadanya. Dia menyebut Ovi tak memperlihatkan sedang ada masalah dengan Anya.

“Gue bilang ke pacarnya dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue bilang say thanks dan gue mau memperlihatkan gue nggak ada apa-apa,” katanya.

Baca Juga

Back to top button