Cerita Sedih Via Vallen Soal Temannya Kesurupan Dirasuki Mahluk Halus

Abadikini.com, JAKARTA – Artis dangdut Via Vallen menceritakan tentang pengalaman pertamanya melihat dan menghadapi orang yang kesurupan.

Dikataknya, beberapa pekan lalu salah satu kawan seperjalanannya saat liburan ke Bali mengalami kesurupan.

Via Vallen pun sempat mengusir makhluk gaib yang ikut bersama salah satu rekannya tersebut.

Tak hanya itu, ada pula kiai yang didatangkan untuk mengusir setan tersebut, namun rupanya rekannya tersebut masih kerap mengalami kesurupan.

Hal itu diungkapkan Via Vallen di instagram story yang dikutip, Sabtu (5/9). Dia pun kini berupaya untuk mencari ahli rukiah agar setan yang ada di tubuh rekannya tersebut benar-benar bisa keluar.

Menurut Via jika rekannya yang mengalami kesurupan beberapa pekan lalu sempat pulih. Namun saat ini kondisinya mulai parah lagi kesurupanya.

“Inget yang kapan hari aku bikin story soal orang aku yang kesurupan di Kintamani? Jadi yang masuk ke tubuhnya orang aku ini ada banyak (Istilah katanya karena portalnya udah kebuka jad yang lain bsa gampang masuknya) Kapan hari udah aku bawa ke Kintamani lagi dan sudah keluar yang dari sananya, tapi katanya mash ada yang dari Jawa cuma ga terlalu ganggu lah,” bebernya.

“Eh ga taunya beberapa hari kemudian mulai parah lagi pake marah marah, bilang mau mati-matiin bla blabla. Trus udah segala macem dilakuin lagi, ga taunya normalnya cuma beberapa hr aja, terus kambuh lagi,” sambung Via.

Menurut Via, rekannya yang kesurupan tersebut jika minta sesuatu yang macam-macam. Salah satunya ayam putih.

“Terus tadi minta ayam putih katanya,” kata Via.

Via pun dibuat heran dengan hal tersebut. Dia mengaku sampai ‘gemas’ dengan ulah setan yang minta macam-macam.

“Apa-apaan si setan ini banyak kali maunya gemes aku, pengen nyobain diruqyah aja sapa tahu bsa bener bener kembali normalnya,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker