Trending Topik

Raih Penyanyi Terambyar 2020, Via Vallen Ucapkan Al-Fatihah untuk Alm Didi Kempot, Netizen pada Nangis

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Via Vallen meraih penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Favorit Terambyar 2020 dalam ajang Ambyar Awards di MNCTV yang disiarkan secara langsung pada kamis (28/8) pukul 20.20 dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Via Vallen pun mengungkapkan rasa syukurnya itu di abadikan dalam unggahan foto dirinya dan piala tersebut di instagram miliknya.

Dia juga ucapkan terimakasih kepada penggemarnya Vianisty, serta juga kepada mendiang Didi Kempot yang telah berhasil menggebrak industri musik nasional dengan lagu daerah, sampe tercipta acara Ambyar Award ini.

“Alhamdulillah, terimakasih vyanisTy buat do’a dan supportnya. Terimakasih buat alm pakdhe @didikempot_official yang sudah menggebrak industri musik nasional dengan lagu daerahh, sampe tercipta acara Ambyar Award ini ( al – fatihah buat pakdhe),” ucap Via Vallen di akun instagram pribadinya seperti dikutip Ahad (30/8/2020).

Selain itu, piala itu juga di persembahkan untuk penyanyi asal Jawa Timur, seperti Nella Kharisma, Jihan Audy dll.

“Piala ini aku persembahkan buat semua temen temen penyanyi jawa timur yg ada di nominasi @happy_asmara77 @nellakharisma @jihanaudy123_real @tasya_ratu_gopo Kalian semua hebat sudah ikut memajukan industri musik daerah, sampe lagu berbahasa jawa bisa terus di gemari oleh masyarakat luas seperti sekarang, berkat suara – suara emas kalian,” ujarnya.

Untuk semua fans masing – masing nominasi, kalian juga nggak kalah hebat.

“Dukung dan kawal terus idola kalian sampai berada di puncak kesuksesannya. Gud luck dan sukses buat kita semua. Maju terus musik daerah ♥️,” tutupnya.

Instagram Via Vallen

Netizen pun terharu membaca ucapan rasa syukur dan renda hati dari seorang Via Vallen.

“Ya allah mba bikin nangis😢 kata2 mu kerendahan hati sikap kedewasaan mu merangkul semua penyanyi jawa bikin terenyuh hati semoga selalu di berikesehatan panjang umur keberkahan di karirmu mba sukses selalu habis kata2 buat menggambarkan mu sekalilagi selama mba via,” tulis Eko

“Sukses kk via, kata2 sampean kuii lhooo, buat aku nanggis 😢😢.sukses music dangdut jawa daerah. ❤️❤️❤️,” saut anisa_rahma

“kami bangga kak @viavallen melihat sikapmu , sukses terusss kak … semoga selalu jadi panutan yg baik bagi generasi muda musik dangdut jawatimur 😍😍,” balas ellyvallen

“Udah cantik & manis… sangat rendah hati pula..👍👍,” timpal susanto_arp

Baca Juga

Back to top button