Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, 8 Sepeda Motor Pun Diamankan 

Abadikini.com, BANTAENG – Judi Sabung ayam salah satu penyakit masyarakat yang cukup meresahkan warga, sehingga warga lokasi sabung ayam menginformasikan ke pihak kepolisian tentang aktivitas sabung ayam.

Mendapatkan informasi dari warga Wakapolres Bantaeng Kompol Muh.Ali bersama Kapolsek dan personil melakukan penggrebekan sabung ayam di Kampung Parigi, Dusun Kr.Maja, Desa Bonto Cinde, pada Rabu (26/08/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Lokasi sabung ayam berjarak 2 km dari jalan sehingga pada saat melakukan penggrebekan seluruh pelaku sabung ayam melarikan diri, beberapa pelaku tidak sempat lagi mengambil sepeda motor yang diparkir tidak jauh dari lokasi sabung ayam.

Dari lokasi tim gabungan Polres Bantaeng dan Polsek Jajarannya mengamankan sepeda motor sebanyak 8 unit.

Untuk mencegah agar sabung ayam tidak terulang lagi Wakapolres Bantaeng menghimbau warga sekitar agar kiranya dapat berperan serta untuk melarang warga yang akan melaksanakan sabung ayam diwilayahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengungkapkan bahwa meski sedang menghadapi masa pandemi covid-19, kegiatan Polres Bantaeng dalam menjaga situasi Kamtibmas tidak berkurang.

“Meskipun tengah menghadapi masa sulit kerena covid 19 ini, kegiatan kami dalam menjaga situasi Kamtibmas tidak berkurang. Kegiatan patroli dan lainnya tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker