Pengusaha Muda asal Enrekang Santuni Warga Kurang Mampu

Abadikini.com, ENREKANG – Rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan kembali ditunjukkan oleh pengusaha muda asal enrekang yang saat ini berkiprah di rantauan di Tanah Papua yakni M. Irpan. Setetalah sebelumnya memberikan bantuan pembeli pulsa kuota data bagi pelajar yang terkendala dalam belajar daring, kini owner perusahaan jasa transfortasi udara tersebut menyantuni keluarga kurang kampu di kampung halamannya kabupaten enrekang.

Adapun keluarga kurang mampu yang mendapat santunan berupa uang tunai dari M. Irpan adalah Raod atul Jannah warga Bokdi Desa Perangian Kecamatan Baraka. Bantuan tersebut diserahkan oleh kerabatnya Accak, Rabu (26/8/2020).

“Ya kalini saya mewakili Pak Irpan menyerahkan bantuan untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga yang serba sulit saat ini di tengah situasi pandemi covid 19” ungkap acca kepada media.

Accak menambahkan bahwa berbagi di bulan muharram adalah bagian dari rasa syukur M. Irpan dalam menyemarakkan tahun baru islam 1442 Hujriyah. Dan masih ada program lagi hingga akhir bulan muharram kali ini

“Upaya menyantuni terhadap sesama yang membutuhkan memang digagas oleh kita kerabat pak Irpan sebagai program berbagi di tahun baru islam kali ini” tutup accak.

Back to top button