Nikita Mirzani Jujur Pernah Threesome Libatkan Dipo Latief

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani  ceritakan pengalaman aktivitas seksualnya kepada Gofar Hilman. Wanita 34 tahun pernah threesome yang melibatkan mantan suaminya Dipo Latief.

“Terakhir kayaknya semua nyalahin lo soal laki yang terakhir. Ini mah semua pasti salah Nikita, kemana-mana pasti, selingkuh pasti,” kata Gofar Hilman.

Alih-alih mengutarakan perasaannya, Nikita Mirzani justru mengungkap komitmennya dalam menjalin hubungan. Dicap sebagai perempuan seksi, dia mengaku tak pernah selingkuh.

“Gue enggak pernah sih. Seumur hidup gue enggak pernah selingkuh,” jawab Nikita Mirzani.

“Serius lo?,” tanya Gofar Hilman seolah tak api.

“Gue ketika  dalam hubungan sama seseorang, berarti gue harus setop dari segala kenakalan,” sambung Nikita Mirzani.

Pengakuan itu membuat Gofar Hilman terkejut. Dia kembali memastikan kata-kata Nikita Mirzani tersebut.

“Ah yang bener lo Nik? Kalau single beda?,” tanya Gofar Hilman lagi.

“Sumpah. Kalau single mah beda lah. Kalau misalnya gue sama lo pacaran, ya sudah gue enggak akan ngapa-ngapain. Gue akan menajdi wanita yang sepatuh-patuhnya,” imbuh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Gofar Hilman mengetes bintang film Comic 8 itu dengan mengumpamakan jika mereka berpacaran. Tes itu dilakukan untuk mengetahui kepatuhan Nikita Mirzani.

“Kalau misalnya gini, kita pacaran nih ‘Nik gue pengin bangor nih sama lo’,” ucap Gofar Hilman.

Dengan gaya khas blak-blakannya, perempuan 38 tahun itu pun menanggapi. Bahkan ia membongkar masa lalunya dengan mantan suami yang pernah melakukan hubungan seks threesome.

“Lo mau threesome? Ya ayo, asal lo ngomong. Dan itu pernah terjadi di dalam hidup gue. Gue pernah nawarin saat satu pasangan gue untuk threesome. Karena gue tahu dia suka threesome,” ungkap Nikita Mirzani.

“Tapi ketika gue tawari gue pikir dia menikmati, berubah, tapi akhirnya dia enggak berubah ya sudah selesai hubungan itu,” sambungnya.

“Kenapa tuh Nik?,” tanya Gofar Hilman.

“Nggak ngerti, itu kan teman lo. Lo tanya sendiri dong, haha,” timpal Nikita Mirzani terkekeh.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker