Takjub Saksikan Bendera Merah Putih Berkibar di Atas Awan, Yusril Ihza: Foto Ini Sangat Bermakna Dalam Kita Merayakan 75 Tahun Kemerdekaan RI

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra takjub menyaksikan sebuah foto yang bergambarkan bendera merah putih berkibar di atas awan. Pakar Hukum Tata Negara itupun megunggah foto itu di akun twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, Ahad (16/7/2020).

Tampak dalam foto itu, seorang pria berdiri dengan gagah berani di atas batu dikawasan pegunungan. Ia memegang bendera merah putih sambil menikmati pemandangan awan tebal di bawahnya.

Foto twitter Yusril Ihza Mahendra

Dari kejauhan tampak sebuah bikit dikelilingi gumpalan-gumpalan awan membuat pemandangan di tempat itu semakin menakjubkan.

“Entah siapa yang membuat foto ini, seseorang mengirimkannya ke sebuah grup. Saya berterima kasih,” kata Yusril melalui akun Twitternya, yang dikutip, Ahad (17/8/220).

Bagi Yusril, foto itu sarat makna dalam merayakan HUT RI ke-75 tahun kali ini.

“Foto ini, bagi saya, sangat bermakna dalam kita merayakan 75 Tahun Kemerdekaan RI. Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945-17 Agustus 2020,” kata Yusril.

Baca Juga

Back to top button