Artis Film Ini Nyaris Perankan Wonder Woman Sebelum Akhirnya Gal Gadot

Abadikini.com, JAKARTA – Sebelum terpilihnya Gal Gadot sebagai Wonder Woman, ternyata Warner Bros juga melihat potensi dari bintang lainnya untuk memerankan Wonder Woman. Rupanya, Gal Gadot bukanlah pilihan pertama untuk peran tersebut. Aktris pertama yang menjadi kandidat terkuat untuk peran Wonder Woman adalah Olga Kurylenko. Model keturunan Prancis-Ukraina itu termasuk dalam tiga aktris yang bersaing untuk mendapatkan peran Wonder Woman.

Sayangnya, Olga gagal mendapatkan peran itu karena ia memiliki jadwal syuting yang padat. Baru-baru ini, Olga Kurylenko mengakui bahwa ia sedih karena tidak mendapatkan peran tersebut. Terungkap bahwa Olga merupakan penggemar berat Wonder Woman sejak kecil. Sejak kehilangan peluang untuk memerankan Wonder Woman, Olga berhasil bermain dalam beberapa film besar seperti The Death of Stalin, The Man Who Killed Don Quixote, Johhny English Strikes Again, dan The Courier.

Selain Olga Kurylenko, ada lagi aktris lain yang hampir memerankan Wonder Woman. Ia adalah Elodie Yung. Masih belum jelas mengapa aktris kelahiran Prancis Kamboja itu tidak mendapatkan peran tersebut. Untungnya ketika gagal bergabung di DCEU, Elodie Yung bisa memerankan karakter lain bernama Elektra Natchios dalam serial Daredevil. Ia juga kembali dalam serial The Defenders sebagai Elektra.

Sementara itu Aktris Jaimie Alexander sebenarnya pernah mengutarakan keingannya untuk memerankan Wonder Woman. Tetapi Jaimie Alexander menyebutkan bahwa ia tidak mungkin memerankan Wonder Woman karena terikat kontrak dengan Marvel Studios untuk memerankan Lady Sif di film Thor, meskipun penggemar belum melihatnya kembali ke layar lebar sejak Thor: The Dark World.

Beruntung karena Warner Bros memilih Gal Gadot untuk memerankan Warner Bros. Gal Gadot dianggap sangat cocok untuk peran tersebut. Memulai debutnya di Batman v Superman: Dawn of Justice garapan Zack Snyder pada tahun 2016 lalu, Gal Gadot melakukan debutnya sebagai cameo Wonder Woman dalam film tersebut. Ia kemudian muncul kembali sebanyak dua kali dalam film Wonder Woman pertama dan Justice League.

Gal Gadot pun akan kembali ke layar lebar dalam Wonder Woman 1984, dan ia juga akan muncul dalam film Justice League Snyder Cut yang akan rilis di HBO Max pada tahun 2021. Karakter Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot sepertinya masih akan terus berlanjut di DCEU selama beberapa tahun mendatang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button