Hadapi Lyon, Manchester City Bakal Tampil tanpa Sergio Aguero

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester City akan melawan Olympique Lyon pada babak Perempat FInal Liga Champions 2020, Minggu 16 Agustus pukul 02.00 WIB. Bomber Manchester City Sergio Aguero tidak yakin bisa pulih tepat waktu untuk laga tersebut.

Seperti dilaporkan The Sun, Sergio Aguero takut tidak bisa sembuh tepat pada waktunya untuk mengikuti pertandingan Manchester City vs Lyon di Stadion Jose Alvalade. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada hari Minggu 16 Agustus, pukul 02.00 WIB.

Manchester City telah terbang ke Lisbon tanpa pemain Argentina yang sudah mencetak 254 gol itu. Sang bintang bola tidak ikut dan harus tetap tinggal di Barcelona, kota di mana ia menjalani operasi meniskus di lututnya, untuk proses pemulihan.

Aguero yang kini berusia 32 tahun sudah tidak bertanding selama tujuh pekan setelah menjalani operasi lutut, akhir Juni. Sang penyerang lantas mengaku kepada rekan satu tim jika peluang bertandingnya sangat kecil bisa terjadi.

Pep Guardiola masih ingin memberikan Aguero kesempatan turun bertanding. Sang pelatih telah menyatakan kepada Aguero bahwa ia ingin top skor The Citizens tersebut bisa menyusul ke Stadion Jose Alvalade, Lisbon untuk laga melawan Lyon.

Meski begitu Aguero tidak yakin bisa ikut bertanding meski waktu pemulihannya cukup panjang. Dirinya telah menjalani rehabilitasi di Spanyol setelah menjalani operasi oleh dokter bedah pilihan Guardiola, Dr Ramon Cugat.
Sumber The Sun di Etihad menyatakan jika hingga kini masih belum ada rencana jelas kapan Sergio bisa menyusul timnya di Lisbon.

Sementara itu kubu Guardiola tidak bisa menganggap remeh tim Lyon. Flashscore.com mencatat berdasarkan dua pertemuan terkininya, pihak The Citizens belum pernah menang lawan Lyon. Kedua tim meraih hasil imbang 2-2 pada 28 November 2018 dan setelah itu Lyon menang skor 1-2 pada tanggal 20 September 2018.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker