Aguero: Liverpool Sudah Sulit untuk Dikejar

Abadikini.com, MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan sudah sulit bagi timnya untuk mengejar Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Karena itu, ia pun mulai mengalihkan fokusnya. Musim ini, Aguero mengatakan fokusnya tak lagi mengejar gelar juara, tetapi hanya mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Liverpool memang berhasil menunjukkan kejayaannya di pentas Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 membawa mereka kian kukuh memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 55 angka.

Sementara Man City sendiri, mereka kini masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 41 angka. The Citizen –julukan Man City– terpaut hingga 14 angka saat ini dari Liverpool.

Kondisi ini tentu saja semakin memupuskan harapan Aguero untuk membawa Man City mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Karena itu, penyerang berpaspor Argentina itu memastikan gelar juara tak lagi menjadi target utamanya di gelaran Liga Inggris 2019-2020.

Aguero memilih untuk fokus meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga yang dilakoni agar membawa Man City mengamankan tempat di empat besar pada akhir musim. Sebab, penting bagi mereka untuk menjaga asa untuk mentas di Liga Champions pada musim 2020-2021.

“Sekarang, Liverpool terlalu sulit untuk dikejar. Kami harus fokus hanya pada kemenangan karena kami harus bermain di Liga Champions musim depan. Kami harus bermain dengan cara yang sama dan melihat apa yang terjadi,” ujar Aguero, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (31/12/2019).

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close