Setelah Heboh Soal Obat Covid-19, Anji Pun Akhirnya Minta Maaf

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Anji akhirnya meminta maaf secara terbuka setelah kehebohan konten Youtube miliknya yang membahas soal obat Covid-19 dengan Hadi Pranoto.

Permohonan maaf Anji tersebut disampaikan Lewat konten Channel Youtube miliknya, Kamis (6/8/2020).

“Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhanyang terjadi,” ujarnya.

Anji mengungkapkan awal dirinya kenal dengan pria bernama Hadi tersebut berawal pada 29 Juli 2020 ketika dirinya berada di Pulau Tegal Mas.

Saat itu Lanjut Anji, Ia mengaku bahwa dirinya memang tak mengenal Hadi, hanya saja dia melihat di lokasi itu, dia melihat awak media yang melakukan wawancara dengan Hadi.

“Saya melihat Bapak Hadi Pranoto diwawancarai oleh awak media, salah satunya Lampung Post yang mewawancarai Pimpinan Redaksinya, hasil wawancara itu terbit pada hari itu juga,” ungkap Anji.

“Di situ (berita) juga disebutkan Bapak Hadi Pranoto dengan sebutan Profesor. Selain itu semua orang yang ada di sana menyebut Bapak Hadi dengan sebutan Prof,” sambung Anji.

Nah berawal dari situlah, Anji pun tertarik dan sempat mencari tahu siapa Hadi. Dia search di Google dan mendapati pemberitaan baik tentang Hadi juga temuan obat herbalnya, sejak bulan April.

“Saya melihat harapan, lalu saya meminta sesi wawancara dengan Bapak Hadi Pranoto untuk membicarakan perihal ini. Wawancara dilakukan pada hari itu malamnya sekitar jam 10. Video itu saya publish 31 juli 2020, dua hari setelahnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anji menyebutkan di dalam video kontennya yang telah di-takedown Youtube itu dirinya bertindak sebagai pewawancara.

“Saya tidak menyatakan bahwa herbal itu (temuan Hadi) adalah obat, tetapi itu pernyataan Bapak Hadi Pranoto,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button