Waktu Remaja Anji Akui Pernah Mencuri Celana di Blok M

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan vokalis grup band Drive Anji bercerita tentang masa kelamnya dulu saat dirinya pernah menjadi maling dengan mencuri cepana di Blok M, Jakarta.

Anji mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube HAS Creative. Dia pun mengungkapkan kisah lama, kejadian itu tepatnya ketika masih remaja.

“Jadi ceritanya lebaran, dulu Bekasi ke Jakarta tidak ada jalan tol. Zaman dulu ke Blok M keren banget itu,” ceritanya dikutip Sabtu (28/1/2023).

Saat tiba di tempat itu, Anji yang pergi dengan ibunya, membeli pakaian untuk Lebaran. Saat mencoba-coba celana di sebuah toko, mendadak dia berpikir untuk mendapat lebih.

“Gue pakai celana yang pas lalu untuk bagian luar gue pakai celana memang agak gede karena memang gue pakai dari rumah. Jadi celana gue yang di bagian di luar memang agak longgar. Jadi bayar satu dapat dua,” ucapnya.

Untungnya saat itu belum ada alat sensor yang disediakan di tempat penjualan pakaian, makanya dia bisa melenggang.

“Selain nyolong celana di Blok M, gue juga pernah nyolong alat tulis dan waktu itu pas saat masih SMP dan sering dilakukan saat pulang sekolah,” tambah Anji.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini mengatakan kebiasaan ngambil alat tulis di toko cenderung sering dia lakukan. Pasalnya, Anji memiliki keterbatasan dalam uang jajan yang diberikan orangtuanya.

“Dulu ada toko buku saat SMP, di situ gue datang dan masuk ke dalam beli penghapus tapi dapat pulpen, memang sudah tergambar sama gue dan ini juga baru pertama kali gue cerita,” tuturnya.

Kerap kali mengambil barang di toko, Anji pun mulai mengajak temannya untuk melakukan hal yang sama. Namun, dia ogah memberitahukan trik agar tetap aman dari petugas keamanan toko. Beruntung, kelakukan itu tak menjadi kebiasaan saat dirinya dewasa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker