Polri Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Satu Bulan Penuh

Abadikini.com, BANTAENG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2020, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengajak Seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk ikut memeriahkan 17 Agustus 2020. Kamis, (6/8/2020).

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolres Bantaeng menghimbau warga yang berada di wilayah hukum Polres Bantaeng untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh

AKBP Wawan Sumantri mengatakan Momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa. Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Menindak lanjuti arahan Kapolres Bantaeng, seluruh polsek jajaran Polres Bantaeng yang dimotori Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 1410 Bantaeng berpatroli sambil mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak.

Dengan bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa menulusuri pelosok desa menggunakan sepeda motor sambil menghimbau warga untuk mengibarkan bendera.

Masyarakat Kabupaten Bantaeng harus ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus, mari kita banjiri Merah Putih di seluruh wilayah Bantaeng,” ujar Kapolres Bantaeng

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker