Ternyata Ini Alasannya Via Vallen Suka Posting Soal Pacar dan Jodoh di Instagram

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut koplo Jawa Timuran Via Vallen ungkapkan alasanya suka mempostingan soal pacar dan jodoh di akun Instagram pribadinya. Via mengaku hanya iseng. Namun, ia juga berharap bisa bertemu jodohnya.

“Akhir-akhir ini kamu sering posting soal pacar dan jodoh itu karena kamu lagi galau karena sempat mau dijodohin sama orangtua kamu saking lamanya kamu jomblo jadi orangtua kamu resah. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose di acara Rumpi seperti dikutip Rabu (29/7/2020).

“Fitnah,” jawab Via.

Merasa penasaran Fina Rose kemudian kembali mencecar Via dengan sebuah pertanyaan kembali. Kenapa kamu nulis, posting tentang itu?.

“Iseng aja sebenarnya, kali aja ada yang nyangkut,” ujar Via lantas tertawa.

Mendengar pernyataan tersebut, Feni Rose pun semakin penasaran dan tak percaya akan jawaban Via. Fina Ros kembali bertanya. Masa sih nggak ada yang nyangkut Via?.

“Belum,” akui Via.

Kemudian Feni Rose kembali tanyakan, tapi semakin susah nggak sih, kayak kamu nih sekarang sibuk di bernyanyi, berkarier, terkenal, cari jodoh tuh lebih susah nggak.

“Bukan lebih susah sih. Karena aku emang orangnya susah percaya sama orang, nggak bisa terbuka gitu, nggak bisa gampang dekat sama orang. Jadi kalau enggak sengaa dekat gitu, nggak bisa,” beber Via.

Bahkan Via mengaku kepada Feni Rose bahwa dirinya pernah dilamar oleh seseorang.

“(Pernah) Engga jelas tapi. (Datang ke rumah) sama orangtuanya, pas aku enggak di rumah untungnya. Takut aku,” akunya.

Baca Juga

Back to top button