Pemain Liverpool Liburan, Klopp: Hati-Hati Corona

Abadiikini.com, JAKARTA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mempersilahkan pemainnya untuk jalan-jalan, menikmati liburan usai memastikan juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool begitu tampil mengesankan musim 2019/2020 ini. The Reds mendominasi Premier League, tampil konsisten, serta sudah mengunci titel juara di pekan ke-31.

Para pemain Liverpool kini sudah bisa menikmati waktu liburan untuk bersantai. Mereka tak lagi bermain di Liga Champions dan sisa kompetisi lainnya.

Dilansir dari Daily Star, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak melarang anak-anak asuhnya untuk pergi liburan keliling dunia. Menurutnya, itu bagus untuk mengisi kembali energi dan kembali bugar, demi menyongsong musim baru Liga Inggris 2020/2021 pada September mendatang.

“Kami semua sudah membicarakan hal tersebut dan kami tidak melarang para pemain untuk pergi liburan,” kata Klopp.

Namun pelatih asal Jerman itu mengingatkan para pemainnya tentang pandemi belum berakhir. Oleh sebab itu, para pemain harus bisa menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

“Mereka (para pemain) harus memastikan mau pergi ke negara mana, pulangnya bagaimana dan bagaimana kondisinya. Pandemi virus Corona ini masih terus ada dan situasi pun dapat berubah-ubah sewaktu-waktu,” tegas Klopp.

“Jadi, mereka harus meng-update informasi atau berita dan kami pihak klub akan terus saling mengontak. Saya sih berpesan, para pemain harus menjaga diri dan bisa bertanggung jawab juga kepada keluarganya,” ungkapnya.

 

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close