Usai Berganti Keyakinan Menjadi Kristen, Mantan Personil Duo Serigala Ini Akui Mendapatkan Berkah

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan personil Duo Serigala Ovi Sovianti bercerita usai ia pindah agama menjadi Kristen.

Pada awal pernikahan seperti diketahui, sang suami, Franky Ilham Roring sempat jadi mualaf. Pernikahan yang dilaksanakan pada, 7 Oktober 2018 tentu secara Islam. Kemudian, selang 1 bulan Ovi justru memeluk agama Kristen. Setelah itu, mengajak suaminya untuk kembali ke agama yang dianut dahulu.

Diceritakan oleh Ovi Sovianti, semua berawal dari mimpi bukan paksaan suami. Ketika itu, Ia tengah mengalami kegelisahan di dalam diri. Saat Sholat, Ia minta dibimbing di jalan-Nya. Terlelap tidur, Ovi Sovianti justru bertemu dengan Tuhan Yesus.

“Mungkin gini ya, kalau aku ceritain enggak masuk akal. Tapi, saat kejadian itu, di aku bikin damai banget di hati. Jadi, aku dimimpiin. Aku minta sama Allah, dimimpiin tapi datangnya Tuhan itu (Yesus). Jadi, aku enggak bisa berbuat apa-apa, mungkin sudah jalannya Tuhan, itu sih buat aku,” cerita Ovi.

Setelah itu Ia langsung mempelajari agama Kristen dan resmi menjadi seorang nasrani. Diakui Ovi Sovianti, usai pindah agama hidupnya makin-makin. Menjalani hari, Ia makin sukacita. Kekecewaan orang tua yang membuat hubungan diantara mereka sempat kurang baik pun makin membaik seiring berjalannya waktu.

Kehidupan rumah tangga Ovi Sovianti juga makin dilingkupi kasih. Hubungannya dengan suami makin erat. Mereka kerap unggah potret kebersamaan di Instagram masing-masing. Sudah pernah menikah sampai 2 kali sebelumnya, Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring menunjukkan keharmonisan bak cinta sejati.

Paling mencolok, yaitu penampilan Ovi Sovianti. Ia makin memperbaiki diri dengan tidak berpenampilan vulgar serta memutuskan untuk tinggalkan goyang seronok. Pelantun lagu ‘Dasar Ndeso’ perlahan menghapus imej seksi yang melekat padanya.

Back to top button