Cerita Ovi Sovianti Eks Dua Serigala Rayakan Natal Pertama Usai Pindah Keyakinan

Abadikini.com, JAKARTA – Seperti yang diketahui jika mantan personel Duo Serigala ini telah memutuskan untuk berpindah keyakinan. Keputusan tersebut diambilnya setelah satu bulan ia menikah dengan Franky Ilham Roring di bulan Oktober lalu. Meski begitu Ovi Sovianti tak menutupi hal tersebut.

Ia pun berbicara apa adanya tanpa ada yang ditutupi. Maka tak heran jika keputusannya ini menimbulkan rasa kecewa, terutama dari pihak keluarganya.

“Ya ada kekuatan aja di aku, aku enggak tahu bukannya apa, ya udah aku juga enggak mau nutupi. Buat apa juga, kita harus blak-blakan,” ungkap Ovi Sovianti bersama Franky di KFC Kemang, Jaksel belum lama ini.

“Ya kecewa pasti ada. Tapi ya itu puji Tuhan mama uda bisa menerima tapi dari papa ya kota berdoa ajalah pasti bisa nerima,” lanjutnya.

Maka dari itu, Ovi dan suami berikan harapannya di Natal ini. Terlebih lagi ini adalah perayaan Natal bagi Ovi. Mereka berharap jika keluarga bisa menerima.

“Kalau harapan sih sebenarnya dia juga mungkin karena ketakutan dia. Tapi kalau aku sebenarnya pribadi melihat bahwa keluarganya dia enggak ada yang istilahnya sejahat perkiraan orang ya. Coba contoh ya kita terlahir dari salah satu agama dari kecil. Tiba-tiba kita berpindah, kekecewaan itu pasti ada, rasa kecewa, karena kan agama itu semua itu ada hal yang sangat-sangat spiritual dalam pribadi masing-masing,” ujar suami Ovi ini.

Untungnya Ovi pun mendapat semangat dari sang suami tercinta. Franky pun berikan supportnya untuk Ovi terlebih untuk persoalan dengan pihak keluarga. Bahkan Franky percaya waktu yang akan menyelesaikannya.

“Ketika peristiwa itu, mereka akan kecewa. Tapi aku selalu bilang sama dia. Keluarga kamu orang baik, percaya mereka akan menerima seiring waktu tergantung caranya kita berdua juga. Kalau kita caranya jahat sama keluarga pasti imbasnya enggak akan baik. Tapi aku bilang sama dia ‘kamu harus menjalankan kewajiban kamu sebagai anak perempuan’,” tandasnya. (ak/kl)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker