Angel Lelga Bantah Gunakan Uang demi Penjarakan Vicky Prasetyo

Abadikini.com, JAKARTA- Angel Lelga menepis anggapan bahwa dirinya menggunakan uangnya agar Vicky Prasetyo dijebloskan ke penjara. Menurutnya, tak semua orang bisa berkuasa dengan harta yang dimilikinya.

“Enggak semua orang punya duit, dia punya kekuasaan apapun. Contohnya saya,” ungkap Angel seperti dikutip dari tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/7/2020).

Angel menegaskan dirinya tak mungkin membeli hukum. Sebab, dia harus menunggu proses selama dua tahun hingga akhirnya Vicky bisa mendekam di penjara.

“Andaikan saya bisa beli hukum dengan uang, saya enggak usah nunggu dua tahun (untuk menjebloskan Vicky di penjara). Satu bulan selesai,” kata Angel.

Ibu satu anak ini pun enggan menggunakan uang dalam menjalani proses hukum. Karena dia merasa benar dalam masalah itu. “Saya juga tidak merasa melakukan hal yang mereka tuduhkan. Ngapain beli (hukum)? orang gue enggak salah,” pungkasnya

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan pada November 2018. Dia menuding Angel berzina dengan Fiki Alman.

Angel kemudian melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik. Kini, Vicky mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli lalu

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker