Sang Kakak Kaget Ketika Tahu Penyakit Jessica Iskandar Diduga Sama seperti Olga Syahputra

Abadikini.com, JAKARTA- Erick Bana, kakak Jessica Iskandar kaget sang adik didiagnosis mengidap tiroid. Tiroid adalah gangguan pada kelenjar di leher yang berfungsi menghasilkan hormon untuk mengatur metabolisme tubuh.

“Kemarin dia (Jessica) periksa ke dokter di salah satu lab katanya ada tiroid. Hah? Kok bisa? Itu aneh,” kata Erick seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (10/7/2020).

Penyakit yang menyerang kelenjar tiroid ini diketahui pernah dialami oleh almarhum Olga Syahputra, selain juga mengidap meningitis. Kala itu, kakak Billy tersebut memiliki benjolan di lehernya

Erick mengaku tak mau terlalu memikirkan kondisi sang adik karena khawatir ikut stres. Dia masih ingin memastikan lagi apakah Jessica benar memiliki penyakit tiroid.

“Saya mau mastiin dulu bahwa itu penyakit ada. Jangan sampai kita menduga-duga,” ujarnya.

Erick berharap diagnosis penyakit itu tidak benar. Dia ingin kondisi sang adik baik-baik saja. “Saya berdoa mudah-mudahan itu enggak ada, semuanya enggak ada. Saya mau (Jessica) balik sehat lagi,” pungkasnya.

Selain didiagnosis tiroid, Jessica juga disebut mengalami takikardia, kondisi yang membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit. Hal ini sempat disampaikan sang aktris melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni 2020.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker