Adelia Pasha Curhat Sakit Hati di Tuduh Pelakor, Netizen: Gak Usah Dengerin Itu Orang Iri

Abadikini.com, JAKARTA – Adelia Wilhelmina sudah hampir 10 tahun mengarungi bahtera pernikahan bersama Pasha Ungu. Namun sayang nya, sosok Adelia dituduh sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Adelia dalam curhatannya di Instagram yang dikutip pada Jumat, (3/7/2020). Adelia pun mengaku sangat sakit hati karena dituduh pelakor dan numpang hidup enak dengan Pasha.

“Hari ini aku mau share soalnya sedih aja… Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran…sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya, dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar…. Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya….. Duh pelakor hidupnya enak… Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya…,” tulis Adelia.

“Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa❤️❤️❤️,” ujarnya.

Instagram AdeliaPasha

Mantan pramugari itu merasa bersyukur, alhamdulillah waktu dulu dirinya bekerja sebelum bertemu pasha, dirinya hidup baik-baik saja, karena dia adalah sosok pekerja bukan pengangguran. Dia juga mengaku kalau disaat blom ketemu suami Pasha dirinya hidup cukup enak.

“Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa…. please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan….rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang❤️❤️❤️,” bebernya.

Di kolom komentar, Pasha Ungu terlihat memberikan kalimat romantis untuk Adelia, “asmaraku (lambang hati).” Pasha dan Adelia hidup bahagia bersama empat anak mereka.

Netizen pun ramai-rami support Adelia

“Wanita cantik banyak tapi wanita yg Cantik dari Hati karena Punya Hati yg THULUS bisa di Hitung ya tu dirimu salah 1nya @adeliapasha ♥️♥️♥️ ALLAH berikan ini karena Kamu mampu Naik Kelas 🙏 IBU yg baik tuk semua anak2x 🤗 Isrti yg amazing tuk bp wawali @pashaungu_vm Alfaatihah 🤲 KETIKA ALLAH BERSAMAMU TIDAK ADA YG BISA MENGHANCURKANMU,” tulis Hapsarianissa29

“cayaaaank…semua yg kenal km tau bgt klo km baik bgt💋💋💋,” timpal Apriljasmine85

“Udh teteh ngga usah d tangepin biarin ajaaaa ,haters mah aya waeee,Allah ga prnh tidur kok,tetep semangat yaaa teteh sayang❤️❤️❤️,” ujar Lennypurwa14

“Kalau menurut saya sih gak usah dengerin omongan orang. Semakin tinggi pohon semakin deras anginnya. Orang itu cuma iri, selagi omongan orang gak penting yg ingin menjatuhkan gak usah dengerin, saya berharap kehidupan teteh samawa Aamiiin…💚💚💚 😁😁😁,” tegas Ayubaturaja

Topik Berita
Back to top button
Close