Mobil Via Vallen Dibakar, Barbie Kumalasari: Aku Pikir Dia Prank

Abadikini.com, JAKARTA- Aktris Barbie Kumalasari turut mengomentari insiden pembakaran mobil yang menimpa pedangdut Via Vallen. Dia mengaku, awalnya mengira pelantun Sayang itu hanya jadi korban prank.

“Aku kaget juga baca berita. Ini benar apa enggak sih? Aku pikir dia diprank, ternyata itu peristiwa sebenarnya,” ujar bintang sinetron Bidadari tersebut di kawasan Tendean, Jakarta, pada 30 Juni 2020

Usai mengetahui bahwa mobil Via Vallen benar-benar hangus terbakar, Kumalasari lantas menyampaikan rasa prihatinnya. Menurut dugaannya, pelaku memang sudah merencanakan aksi tersebut.

“Prihatin banget ya. Itu kejahatan banget kalau menurut aku. Apalagi mobil itu kan besar, enggak kebayang bagaimana persiapan pelakunya seperti apa. Jadi dugaanku sih memang sudah direncanakan,” katanya menambahkan.

Kumalasari lantas mengimbau masyarakat untuk berhati-hati agar tidak mengalami insiden serupa. “Karena pada dasarnya, kita enggak tahu yang mana musuh dan yang mana teman. Jadi harus hati-hati.”

Berdasarkan keterangan Polresta Sidoarjo, insiden pembakaran mobil Via Vallen terjadi di kediaman pribadinya di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni 2020, sekitar pukul 03.20 WIB. Sang pedangdut sempat mengabarkan insiden itu lewat Insta Story.

Kurang dari 2 jam setelah kejadian, polisi berhasil meringkus pelaku. Pria 40 tahun berinisial P itu mengaku dari luar Jawa dan berprofesi sebagai pedagang pakaian

Baca Juga

Back to top button