Syukuran Kantor Baru, PBB Kota Tangerang Siap Konsolidasi Perkuat Jaringan Partai

Abadikini.com, TANGERANG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Tangerang, Banten, selenggarakan tasyakuran kantor baru, Jumat (27/6/2020).

Kantor sekretariat DPC PPB yang baru berada di di Palem Ganda Asri RT 001 RW 016 Blok B10 No 1 ,Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Seluruh jajaran pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) turut menghadiri acara syukurang yang berlangsung dengan sederhana itu.

Acara di buka dengan pembacaan Dzikir dan Tahlil serta doa yang di pimpin oleh Drs H Djamasir.

Ketua DPC Ahmad Junaidi, berharap dengan diawali sykuran kantor baru ini sebagai harapan baru bahwa PBB menyatakan sikap konsolidasi di Kota Tangerang.

“Semoga dengan adanya kantor yang sederhana ini, kita makin mempererat dalam silaturahmi dan persaudaraan,” kata Junaidi.

Ketua DPC kota Tangerang meyakini pemimpin-pemimpin Partainya adalah orang orang yang amanah

Menurutnya, PBB adalah salah satu partai yang berasaskan Islam sejak didirikan dan sampai sekarang, tetap menjunjung tinggi nilai nilai Islam.

“Kita berharap pemimpin daerah adalah orang Islam dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Seperti di Kota tangerang ini baik gubernur dan wali kota nya adalah orang islam. Jadi kita PBB tetap akan kawal, insya Allah tangerang Kota jauh dari yang namanya palu arit. Ternyata PBB di tangerang jadi sorotan di Banten,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPC Kota Tangerang A. Roni S. H. sampaikan rasa syukur bisa hadir ditengah tengah para kiyai dan para ulama di PBB.

“Saya tetap mendukung PBB dengan kemampuan dan kesanggupan saya, apa lagi dengan adanya deklarasi banten bersatu ini umat Islam akan makin kuat dan kokoh. Saya harap para kader agar ikhlas dalam membangun PBB di kota tangerang,” ujarnya.

“Muda-mudahan perwakilan kita di tahun 2024-2029 ada perwakilan PBB di DPRD kota dan DPR RI, Aminn,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker