Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Berolahraga

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengimbau masyarakatnya untuk hidup sehat dengan melakukan olahraga di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 yang masih melanda. Oleh karena itu Olahraga menjadi salah satu cara kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Sugianto Sabran usai bersepeda santai bersama FKD dan Komunitas Sepeda Palangkaraya, Minggu (28/6/2020)

Sugianto Sabran juga mengajak masyarakat untuk membiasakan diri berolahaga dan hidup sehat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 yang masih melanda,” ujar Sugianto Sabran.

Dilansir dari beritasampit,co.id, selain memberikan imbauan kepada masyarakat, Sugianto juga memberikan contoh bagi masyarakatnya untuk terus menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi ini. Seperti yang dilakukannya diakhir pekan.

Bersama Forkopimda Kalteng, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berolahraga sekaligus meningkatkan sinergi antar pimpinan di daerah.

Pada masa pandemi ini, masyarakat Kalteng, khususnya Kota Cantik Palangka Raya juga tampak sedang ramai berolahraga sepeda pagi dan sore, mulai dari anak-anak sampai orang tua memilih mengisi waktu senggang dengan bersepeda.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close