Nikita Mirzani: Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Udah Settingan

Abadikini.com -Artis sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan status hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang lagi hits saat ini.

Baginya, keduanya menjalani hubungan bohongan alias settingan. “Dia (Billy) lagi sama Amanda Manopo, ya udah settingan. Udahlah ya,” tegasnya di Channel Youtube-nya, Crazy Nikmir REAL, Rabu (24/6/2020) malam.

Niki mengaku bosan dengan settingan itu. “Kita harus mengubah pola pikir masyarakat. Kasihan loh disuguhin yang bohong-bohong terus, janganlah,” lanjutnya.

“Gimana kita mau maju, kita disuguhi (settingan) yang begitu mulu,” tandasnya.

Niki pun mengakui malas mengajak dan diajak Billy Syahputra untuk kolaborasi untuk konten Youtube. “Malas, dipansosin mulu,” jelasnya.

Sebelumnya, kabar hubungan Billy dan Amanda menjadi sorotan. Keduanya disebutkan saling memiliki tertarikan satu sama lain.

Apalagi ditandai dengan Amanda yang tak malu mengutarakan apa yang dirasakannya kepada adik kandung almarhum Olga Syahputra itu.

Ini dilakukan Amanda saat menerima tantangan dari tim Billy Syahputra saat keduanya bermain Truth or Dare yang tayang di Channel Billy Syahputra, Rabu (10/5/2020).

“Jujur perasaan kamu ke Billy,” demikian bunyi tulisan dalam tantangan ‘truth/kejujuran’ yang harus dilakukan Amanda.

“Perasaan kamu gimana ke aku?,” tanya Billy.

Tak banyak bicara dan waktu jeda, dia menjawab, “suka sama kamu”.

Billy langsung terpana dan mulutnya menganga beberapa detik dan meminta Amanda mengulangi pernyataan itu. “Enggak usah pura-pura budek (enggak dengar) deh,” tegas Amanda.

Billy sendiri masih tak percaya, dia meyakini itu hanya ucapan di mulut Amanda saja. “Imposiblle, itu cuma mulut bukan dari hati,” sebut Billy.

Sumber Berita
Pojoksatu
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close