Selamat Hari Jadi KBB ke-13, PBB Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pembangunan

Abadikini.com, JAKARTA – Tepat tanggal 19 Juni 2020, usia Kabupaten Bandung Barat tepat 13 tahun. Usia yang cukup matang dan diharapkan bisa memotivasi penyelenggaraan pemerintah daerah, untuk lebih bersikap dewasa dalam menjalankan proses pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Dalam kesempatan ini, DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bandung Barat Mengucapkan selamat ulang tahun melalui FansPage  DPC PBB KBB 13 Tahun sudah berlalu,

“Kabupaten Bandung Barat menempuh perjalanan penuh dinamika. Meskipun tantangan silih menghadang, mamun kami percaya cahaya harapan tetap membentang, ayo seluruh masyarakat Bandung Barat untuk terus Berpartisipasi dalam Pembangunan baik itu Mental SDM kita sebagai warga dan Sarana Pra sarana untuk menunjang Pencapaian Visi dan Misi Bandung Barat Lumpat Lumampah mawa Mamfaat,” kata Ketua DPC PBB Kabupaten Bandung Barat Ade Sugilar dalam keterangannya kepada Abadikini.com, Kamis (18/6/2020).

Menurutnya moment ini dijadikan momen untuk mengungkapkan rasa syukur dan membangun semangat merefleksikan pembangunan yang berkelanjutan.

Tidak hanya itu, lanjut Ade, hari jadi juga menjadi momen penting untuk melakukan intropeksi dan mengevaluasi keberhasilan visi misi Kabupaten Bandung Barat.

DPC Partai Bulan Bintang Kab.Bandung Barat sebagai sebuah Partai Politik yang ada di Bandung Barat berkewajiban mendukung semua program yang baik untuk masyarakat dan siap sebagai wadah aspirasi dalam rangka menyambung lidah dan bersedia memperjuangkan apa yang jadi harapan masyarakat Bandung Barat walaupun untuk hari ini PBB belum bisa menempatkan Kadernya di DPRD.

“Mari kita terus berupaya berperan aktif untuk memberikan karya nyata,Visi dan Misi Bandung Barat Lumpat bisa terasa manfaatnya oleh seluruh rakyat Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close