Rayakan HUT ke-27 Persatuan Jaksa Indonesia Kejari Bantaeng Bantu Korban Banjir dan Pesantren

Abadikini.com, BANTAENG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun persatuan Jaksa Indonesia ke 27 tahun 2020. Pengurus cabang Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Bantaeng mengadakan acara atau kegiatan yaitu bakti sosial dan santunan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Bantaeng, Selasa (16/6/2020).

Hal itu merupakan salah satu program organisasi untuk berkiprah dalam persoalan sosial di masyarakat. Dalam kegiatan baksos tersebut, PJI menyalurkan ratusan paket sembako dengan mendatangi langsung rumah warga dan pesantren.

Pembagian sembako dihadiri, pembina PJI Bantaeng yang merupakan Kepala Kepala Kejaksaan Negeri(Kejari), Dedyng Wibiyanto Atabay didamping Kasi Intelijen (Kasi Intel), Budi Setyawan Kepala seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) dan para jaksa di lingkungan Kejari setempat.

Pembina PJI Kabupaten Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay melalui Kasi Intelijen (Kasi Intel) Budi Setyawan mengatakan bakti sosial atau anjangsana tersebut dilaksanakan sekira Pukul 14.00 sampai dengan Pukul 16.30 Wita di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an dan Dhuafa Imam as-sunnah Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Pengurus Cabang PJI (Persatuan Jaksa Indonesia) memberikan bantuan berupa sembako dalam bentuk beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, susu, mie instan dan air minum dalam kemasan.

“Kegiatan ini bertujuan membangun empati sosial di tengah bencana banjir di Kabupaten Bantaeng”, ujar Budi Setyawan.

Acara tersebut juga dalam bentuk Pemberian bantuan sosial terdampak banjir diberikan kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker