AXS Gowa Ramai-ramai Bantu Korban Banjir Bantaeng, Om Gani: Murni Kemanusiaan

Abadikini.com, BANTAENG – Avanza Cenia Solution (AXS) Kabupaten Gowa berkunjung ke Bantaeng dengan tujuan untuk ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020).

Axs (Avanza Cenia Solution) Kabupaten Gowa bersejarah dengan icon, ‘Nakke Axs Gowa’ yang diketua oleh om Gani sapaannya, mengatakan sangat sangat
‘Prihatin’ melihat rumah rumah korban banjir melalua sebuah postinga di
facebook (fb).

Dalam postingan itu Banjir bandang melanda kabupaten Bantaeng dan Jeneponto pada Jumat (12/6) lalu.

Banjir yang disebabkan oleh meluapnya sungai Calendu yang tidak mampu menahan debit air hujan, mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan kerusakan rumah-rumah warga.

Untu itu kata, om Gani, dari hati yang paling dalam ini ‘Murni Kemanusiaan’
saya sangat tersentuh. Dari situlah saya mengumpulkan teman untuk mengajak membantu korban banjir di Bantaeng dan Alhamdulillah hasilnya beberapa pakaian bekas layak pakai dan sembako kami serahkan lansung kepada warga yang terdampak banjir.

“Dengan mendatangi beberapa titik lokasi banjir yaitu Kelurahan Tappanjeng (Garegea), Kecamatan Bantaeng dan Kelurahan Bonto Sunggu (Tangnga – tangnga). Dan hari ini alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan merasa bersyukur,” ujar om Gani.

Dia berterima kasih kepada saudara Makbul dari DAILY_Cars komunitas roda empat Bantaeng yang bersedia mengantar dan mendampingi kami sampai akhirnya kami dapat menyalurkan bantuan ini dengan lancar.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close