Tragis, Remaja di Bombana Tewas Usai Dililit Ular Piton Sepanjang 7 Meter

Abadikini.com, BOMBANA – Serangan ular piton kembali memakan korban jiwa di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Ahad (14/6/2020).

Kali ini korbannya adalah seorang remaja asal Kecamatan Poleang. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, peristiwa tragis ini terjadi di dekat sungai kawasan perkebunan.

Awalnya korban bersama rekannya sedang mencari ikan di sekitar sungai tak jauh dari perumahan BTN pasir Putih, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana.

Korban terkejut saat mengetahui ada seekor ular piton yang bersarang di atas pohon. Kemudian korban menarik ekor ular piton itu sehingga terjatuh ke tanah.

Lalu dalam hitungan detik ular sepanjang hampir 7 meter itu balik menyerang dan melilit korban hingga tubuh korban lemas dan sudah tak bernapas.

Tubuh korban baru bisa dievakuasi warga setelah mengusir ular tersebut dengan kayu.

Sebelumnya, teman korban yang melihat kejadian itu berteriak minta tolong ke warga. Mendengar teriakan itu, warga kompleks BTN dan sekitarnya berdatangan. Mereka lalu berusaha mengevakuasi tubuh korban yang masih dililit ular dengan kayu.

Upaya tersebut membuahkan hasil. Tubuh korban lalu dievakuasi namun sudah dalam kondisi tak bernyawa. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka.

“Kita mau cari ikan di sungai, tiba-tiba ada ular besar di pohon. Korban ini narik ekor ular itu hingga terjatuh ke tanah. Setelah itu, tubuh korban langsung dililit ular itu,” kata Andi, teman korban.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker