Kesehatan Wali Kota Ali Ibrahim Membaik dan Kini Dipindahkan ke Tidore, Netizen: Alhamdulillha Ya Allah

Abadikini.com, TERNATE – Keshatan Wali Kota Tidore Kepulaun Capt. Ali Ibrahim dikabarkan makin membaik dan mulai hari ini Senin (15/6/2020) menjalani karantina di Tidore. Sebelumnya Ia dikarantina di Hotel Sahid Bela Kota Ternate untuk menjalani perawatan akibat terdampak Covid-19.

“Mulai hari Senin menyerahkan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim kepada Tim Gugus Tugas Kota Tidore Kepulauan yang selanjutnya akan dilakukan perawatan lebih lanjut sesuai prokol kesehatan penanganan covid-19,” Juru Bicara Gustu Covid-19 Tidore, Saiful Salim melalui keteranganya kepada media, Senin (15/6).

Pengalihan karantina tersebut berdasarkan berita acara penyerahan pasien dari Gustu Covid-19 Malut dengan nomor 50/LKGT/VI/2020 yang ditandatangani Ketua Koordinator Sahid-Bella, dr. Andi Sakurawati.

facebook Istha Serosero

Usai serah terima berita acara penyerahan pasien, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tidore menggunakan alat pelindung diri (APD) sekira pukul 16.30 WIT langsung menjemput Ali Ibrahim ke Tidore.

“Berdasarkan surat tersebut selanjutnya menjadi tanggungjawab tim gustu Tidore Kepulauan,” tegas Saiful Salim .

Sementara Wali Kota melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad menyampaikan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara, Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba

“Wali kota menyampaikan penghaargaan dan terima kasih kepada Seluruh tim Gustu Malut yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, terima kasih atas perawatan dan pelayanan, semoga jerih payah tim gugus tugas bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata Asis.

Wali Kota juga menitip pesan untuk pasien Covid 19 yang masih menjalani karantina di Sahid Hotel, agar tetap semangat dan saling memberikan dukungan serta mendoakan.

“Yang penting patuhi protokol kesehatan agar cepat pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga masing-masing,” tutupnya.

Sementara seorang netizen yang juga warga Tidore Istha Serosero, mengucapkan rasa syukur dan doakan semoga Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim cepat sembuh dan segera beraktifatas mengabdi untuk masyarakat Tidore seperti sedia kala.

“Alhamdulillha Ya Allah. Dengan Doa Masyarakat Kota Tidore Kepulauan Hari dengan Izin Allah SWT Pa Wali Sembuh dan Kembali Untuk mengabdi. Semoga Yang Lain Juga Cepat Sembuh dan Kembali Bersama Keluarga, Aamiin ???????,” ucap Istha Serosero seperti dikutip abadikini dari Facebook pribadinya., Senin

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker