Kisah Hidup Angel Lelga, Putuskan Jadi Mualaf Hingga Dicoret dari Keluarga

Abadikini.com, JAKARTA – Banyak orang tak tau kalau sosok artis cantik Angel Lelga adalah seorang mualaf. Hingga kini mantan istri dari raja dangdut Rhoma Irama ini telah menyandang sebagai seorang muslimah kurang lebih 18 tahun lamanya.

Angel Lelga ternyata menjalani agama yang berbeda dengan keluarganya. Bahkan Angel Lelga kini berpenampilan lebih religius saat memutuskan untuk berhijab.

Beberapa waktu lalu ayah dari Angel Lelga, Michael Jonathan meninggal dunia. Bahkan hingga kini Angel masih merasakan duka mendalam atas kepergian ayahnya itu.

Bahkan Angel mengungkan sosok sang ayah yang merupakan orang yang sangat baik dan penyagang kepada anaknya. Hal itu dikatakan oleh Angel di acara talkshow yang diwabakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

“Papa saya nggak pernah marahin anak-anaknya. Papah saya sudah pisah dengan ibu saya, dia paling sayang dengan saya,” ujar Angel Lelga.

“Pas saya pindah agama, dia orang yang tidak pernah menentang saya. Dan saat kecil saya sangat dekat dengan papa dibanding yang lainnya,” lanjutnya.

Dilansir jagodangdut, Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun menyebut momen kehilangan sang ayahnya itu pun menjadi salah satu cobaan terberat dihidupnya. Bahkan Angel merasa bersedih saat detik-detik terakhir sang ayah pergi, Angel tidak bisa berada di samping mendiang ayahnya.

“Ini ujian paling berat buat diri saya. Dengan sabar papa saya udah sekarat dia pengin bertemu anaknya. Apalagi saya yang paling intens komunikasi sama papah saya,” tandas Angel Lelga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker