Reisa Broto Asmoro Ditunjuk Jadi Jubir Covid-19, Netizen Begitu Bahagia

Abadikini.com, JAKARTA – Nama dr Reisa Broto Asmoro menggemparkan para netizen usai diangkat menjadi Jubir Penanganan Covid-19 mendampingi Achmad Yurianto.

Kepiawaiannya dalam berbicara dinilai sangat komunikatif, cerdas ditambah memiliki wajah yang cantik dan rupawan.

Nama dr Reisa sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi sebelumnya wanita cantik tersebut telah malang melintang di dunia hiburan sekaligus menjadi dokter dan pernah menjadi host di program tv Dr. Oz. Indonesia.

Semenjak ditunjuk sebagai Jubir Covid-19 pada Senin (8/6/2020) dr Reisa begitu trending di twitter dan menjadi bahan obrolan netizen.

Atas penunjukkan dr Reisa jadi jubir Covid-19 netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan memuji kecantikan wanita 34 tahun tersebut.

“Kalau juru bicaranya itu dokter yg pinter, komunikator yg cerdas dan menarik, diharapkan publik akan lbh perhatian thd apa yg disampaikan. Selamat bertugas bu dokter Reisa, semoga sukses, semakin bnyk rakyat yg tercerahkan,” tulis @hendrysubiakto.

“Wah, tim komunikasi gugus tugas covid-19 ada juru bicara baru nih, dr. Reisa Broto Asmoro (@Reisa_BA). kalau jubirnya seperti ini sih sudah pasti rakyat akan dengar dan nurut dgn apa yg dikatakan bu dok Reisa. kalau nggak nurut parah sih,” ucap @dayatpiliang.

“Gal Gadot @Reisa_BA sampe turun tangan. Tolong warga +62 yang nurutlah. Klo himbauan dan edukasi dari dr.Reisa aja ga sanggup, masa iya harus nurunin nabi I**?..ups.” seru @permanasayt.

“Ini better sih milih dr.Reisa, komunikasinya lebih dapet karena memang dia punya basic sebagai dokter yg juga publik figur. Setidaknya sepahit apapun informasi yg dia sampaikan publik lbh mudah mencerna dan menerima karena bahasa yg disampaikan gak beda jauh dari program acaranya,” ujar warganet lainnya.

Reisa menimba ilmu di Universitas Pelita Harapan dan juga Universitas Indonesia. Setelah lulus dari fakultas kedokteran, dia bertugas di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur.

Back to top button