Sebelum Terkenal Nikita Mirzani Mengaku Pernah Jual Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku sebelum menjadi artis terkenal pernah berfikiran untuk menjual diri hal itu ia ceritakan dalam vlog Melaney Ricardo.

Artis yang terkenal dengan kontroversial tersebut mengatakan jual diri merupakan cara untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah disaat belum begitu terkenal seperti sekarang ini.

“Justru pengin jualan beneran. Dulu pernah terlintas di pikiran aku (jual diri). Duh kok gue jadi artis begini doang ya. Dulu kan belum terkenal kayak sekarang, belum ada program,” kata Nikita Mirzani, Minggu (7/6/2020).

Ibu tiga anak itu sempat meminta tolong kepada temannya untuk memasarkan kepada siapa aja yang berminat kepadanya termasuk dengan lelaki hidung belang macam Om-om.

“Terus gue bilang ama temen gue ‘lo kalau ada temen lo pasar-pasarin deh kalau emang gue laku’. Tapi ternyata gadun-gadun itu, om-om itu nggak pernah tertarik sama yang model aku begini,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan rasa yang begitu kepo banget, Melaney bertanya kepada Nikita berapa tarif yang ia pasang ketika ada orang yang menawarnya untuk sekali kencan.

“Nggak tahu. Kan gua nggak laku. Nggak ada yang mau,” kata Nikita Mirzani lantas tertawa.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close