Begini Cara Install Aplikasi Zoom di Laptop dengan Mudah

Abadikini.com, JAKARTA – Aplikasi Zoom sekarang begitu sangat diandalkan disaat suasana Pandemi Covid-19, semenjak istilah work from home jutaan orang selalu mengandalkan Zoom, seperti untuk meeting, koordinasi, silaturahmi,  dan bahkan acara-acara seminar pun tak ketinggalan.

Jika kita lihat, keunggulan aplikasi Zoom adalah mampu menampung hingga 100 peserta dalam satu sesi, tak hanya itu fitur sharing screen memungkinkan semua peserta bisa saling melihat layar masing-masing saat Work From Home (WFH).

Dalam aplikasi Zoom berbagai macam fitur ditawarkan bagi penggunanya, mulai dari yang gratis dan berbayar, untuk paket yang gratis dibatasi maksimal 40 menit sekali sesi rapat.

Bagi yang berbayar dikenakan biaya paket kurang lebih mulai dari 14 dolar AS dan itu bisa anda nikmati dengan waktu yang tidak terbatas.

Apabila anda ingin mendownloadnya di laptop, bisa langsung klik link dibawah ini.

https://zoom.us/support/download.

Setelah download selesai, install aplikasi Zoom di laptop kalian. Setelah itu, buat akun di zoom.us dengan memakai email. Setelah akun aktif, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Zoom untuk rapat virtual dan kepentingan pekerjaan lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker