7 Kepala Kejaksaan Negeri Sulsel Resmi Dilantik

Abadikini.com, MAKASSAR – Tujuh Kepala Kejaksaan Negeri di Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel secara resmi berganti, sejumlah pejabat baru pada Kamis 4 Juni pagi tadi dilantik dan diambil sumpah jabatannya secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Firdaus Dewilmar.

Tujuh pejabat Kejaksaan Negeri masing masing, Kepala Kejaksaan Negeri Maros dari M Noer Ingratubun digantikan Joko Budi Darmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa dari Muhammad Bashar Rifai diganti pejabat baru Yeni Andriani, Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi digantikan Dedyng Wisianto Atabay.

Selanjutnya untuk posisi Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng, Pejabat Lama Suwarno digantikan Muhamad Nasir. Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Nur Yalamlan Cayana digantikan Abraham Sahertian. Sidrap Pejabat Lama Djasmaniar diagantikan Syamsu Kasim. Serta Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Cumondo Trisno digantikan pejabat baru Adi Nuriyadin Sucipto.

Digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Baruga Adhyaksa Lantai 8 Kejaksaan Tinggi Sulsel Jalan Urip Sumoharjo, Firdaus Dewilmar dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya pada pejabat lama yang selama ini telah bekerja.

“Para pejabat lama saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjanya selama ini khususnya mendukung terlaksananya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ujarnya.

Sementara itu kepada para pejabat baru, Firdaus dengan tegas memberikan amanat dan tugas khusus agar segera setelah pelantikan, sekiranya kata dia dapat langsung bekerja utamanya mendampingi dan mengawal berjalannya penanganan masalah covid-19 di wilayah masing-masing.

“Saya harap disamping bekerja untuk mendukung terciptanya WBBM, saya juga meminta agar pejabat baru dapat langsung bekerja dan membantu pemerintah daerah menangani masalah covid-19 ini, dan bersiap menyukseskan new nirmal life,” pungkasnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker