Panti Pijat Segera Dibuka di DKI, Netizen Tunggu Fadli Zon Sebut Anies Duta Germo??

Abadikini.com, JAKARTA – Sambut New Normal Pemprov DKI Jakarta berencana akan membuka kembali tempat hiburan panti pijat.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan pihaknya masih mengkaji standar protokol kesehatan dalam persiapan New Normal agar tempat hiburan di Ibu Kota segera dibuka kembali.

“Lagi disusun bareng-bareng, dinas pariwisata, pelaku industri, asosiasi dan dinkes untuk prosedur Covid-19 ketika tempat-tempat itu dibuka lagi,” katanya kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Beberapa waktu yang lalu politisi Partai Gerindra Fadli Zon sempat menyindir Presiden Jokowi di Twitter dengan mengatakan sebagai Duta Mall Indonesia saat melakukan kunjungan ke Pusat perbelanjaan di Bekasi.

“Luar biasa kepedulian P @jokowi pd mall, bisa dikatakan “Duta Mall Indonesia”. Apakabar pasar tradisional n pasar rakyat? tulis Fadli Zon.

Atas cuitan Fadli Zon tersebut Netizen pun menanti anak buah Prabowo itu berkomentar terkait akan dibuka kembali tempat hiburan panti pijat di DKI.

“Nunggu @fadlizon…Nyinyirin @aniesbaswedan.” kata pengguna akun Facebook @Paijem, Kamis (4/6/2020).

Akun @Paijem pun menanti tanggapan Fadli Zon soal akan dibuka kembali tempat hiburan panti pijat di Ibu Kota.

“Saat Pak Jokowi check persiapan Mall, Fadli Zon bilang Jokowisbg Duta Maii.Skrg Anies persiapkan aturan PantiPijet dan Diskotik,Akankah Fadli Zon bilang Anies sbg Duta Germo?”

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close