Menetap di AS, Ini Kata Sarah Azhari soal Kematian George Floyd Yang Berujung Rusuh

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Sarah Azhari angkat bicara soal demo ricuh atas kematian George Floyd, menurut wanita yang kini menetap tinggal di Amerika Serikat (AS) tersebut kondisi terkini di beberapa negara bagian AS masih belum stabil.

Sarah juga mengatakan, merasa berterima kasih terhadap teman-temannya yang masih peduli terhadapnya meskipun ia sekarang tinggal di AS bersama keluarganya disaat kericuhan atas meninggalnya George Floyd.

Terima kasih buat teman2 Yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga d sini, juga mendoakan kami..,” tulis Sarah Azhari dalam Instagram Story-nya dilihat, Rabu (3/6/2020).

Meskipun keadaan masih belum stabil akibat kericuhan atas kematian George Floyd, Sarah berharap keadaan akan baik-baik saja, dan ia juga berharap keadaan akan normal kembali disaat penduduk dunia tengah dilanda Pandemic Covid-19.

Alhamdulillah kami semua baik2 saja, doa yg sama untuk kalian semua dan Semoga keadaan di Dunia ini kembali normal dari pandemic dan juga masalah.. Amiin ya Rabb,” doa dan harapan Sarah Azhari.

Atas kematian warga AS kulit hitam George Floyd, Sarah juga menunjukkan rasa empatinya dengan #blackouttuesday tulisnya di Instagram pribadinya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close