Cinta Sejati, Momen Sang Capten Ali Ibrahim Wali Kota Tidore saat Terlibat Makamkan Istri Tercinta

Abadikini.com, TIDORE- Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Hj. Sulama Ali Ibrahim telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, pada Senin (1/6/2020) pagi tadi. Almarhumah dimakamkan dengan protokol penanganan pasien COVID-19.

Hj. Sulama Ali Ibrahim merupakan pasien positif COVID-19 yang menghembuskan nafas terakhir di ruang isolasi RSUD Chasan Boesorie Ternate, Maluku Utara Ahad (31/5) malam itu dan kini telah dimakamkan dengan protokol penanganan pasien COVID-19, Senin (1/6/2020) di pemakaman Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Cinta Sejati, Momen Sang Capten Ali Ibrahim Wali Kota Tidore saat Terlibat Makamkan Istri Tercinta

Peroses momen pemakaman almarhumah Hj. Sulama Ali Ibrahim tadi pagi di Abadikan oleh warganet, diantaranya Cecep Hamzah dan MJ Lina. Cinta sejati sang Capten Ali Ibrahim meskipun masih dalam perawatan sebagai pasien COVID-19, sang Capten tetap tegar mengantar sang istri tercinta sampai ke tempat peristirahan terakhir.

“Ya Allah dalam keadaan yang sedang Sakit Beliau masih sempat mengantarkan Sang Istri tercinta ke tempat peristrhatan terakhir. InsyaAllah Ibu Husnul Khotimah Hi…Amin Ya Allah,” tulis Cecep Hamzah di akun Facebook pribadinya, Senin.

Fato: Facebook

Sementara MJ Lani mengungkapkan,
walaupun masih dalam perawatan (sakit) di Rumah Sakit Ternate, dengan kebesaran hati dan kekuatan cinta seorang suami Beliau Pak Walikota Capt. Ali Ibrahim datang (protab kesehatan) di Gurabati Tidore, “memberikan penghargaan terahir kpd Almarhumah istri tercinta.. smoga amal ibadah Almarhumah selama mengabdi diterima di sisi Allah SWT dan Pak Wali diberikan kekuatan dan kesembuhan Allah SWT…. Amiiin YRA. #Tidore berduka,” ucapnya.

Foto: Facebook

Pantauan wartawan media ini dilokasi pemakaman, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim bersama ketiga anaknya ikut mengantarkan sang istri ke lokasi pemakaman. Dimana jenazah Istri Wali Kota Tidore Kepulauan tiba di Kota Tidore pukul 09:00 Wit dan dikebumikan pada pukul 09:40 Wit di Kelurahan Gurabati.

Usai pemakaman Wali Kota Capt.Ali Ibrahim pun kembali ke Kota Ternate guna untuk menjalani pengobatan lanjutan lantaran dirinya dinyatakan positif Covid-19 yang saat ini masih berstatus sebagai pasien,” Saya balik ke Ternate dulu, doakan supaya cepat sembuh,” kata Capt. Ali Ibrahim saat menaiki mobil ambulance.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close