Alhamdulillah.. Kondisi Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Dikabarkan Membaik

Abadini.com, TERNATE – Alhamdulillah.., Kondisi Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim dikabarkan mulai membaik oleh Wakil Drirektur RSUD Chasan Boesoirie, drg. Djubaeda Drakel, Selasa (26/5/2020).

Menurut, Djubaeda, Ali Ibrahim tengah menjalani masa isolasi di ruang Amarilis. Dikatakan Djubaeda, orang nomor satu Tidore itu mengalmi perubahan, namun masih dibantu dengan alat pernapasan oksigen

”Sejak masuk Senin, (25/5) kemarin, yang bersangkutan sudah mengalami perubahan, namun masih dibantu dengan alat pernapasan oksigen,” kata Djubaeda kepada awak media saat dikonfirmasi, Selasa (26/5).

Djubaeda menjelaskan, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tidore itu, sebelumnya mengalami demam dan harus dievakuasi dengan protap Covid-19. Namun kata Djubaeda, Ali Ibrahim kini sudah bisa diajak bicara setelah mendapat tindakan medis di RSUD Chasan Boesoirie dari kemarin.

”Melalui sambungan telepon tadi, walikota juga titip salam kepada pihak RSUD dan tenaga medis, katanya terima kasih dirinya sudah dirawat dengan baik,” kata Zubaidah meniru ucapan Ali Ibrahim.

Sebelumnya, Ali Ibrahim, mendapat perawatan di ruang VVIP yang ditangani oleh empat orang perawat. Dirinya diduga terpapar Covid-19 sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit daerah setempat sejak sore kemarin hingga hari ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker