Sekjen PBB Undang LaNyalla, Sultan, Sukmo dan Agusrin Silaturrahmi di Kediamannya

Abadikini.com, JAKARTA- Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor (Ferry) mengundang Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti, Wakil Ketua DPD, Sultan Najamudin, mantan dan juga calon Gubernur Bengkulu 2020-2024 Agusrin serta calon Dubes LBBP Panama yang juga waketun PBB Sukmo Harsono ke kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) malam.

Silaturrahmi 10 mata politisi nasional itu berlangsung selama 1 jam lebih. Mereka mendiskusikan banyak hal untuk kemajuan bangsa dan negara ditengah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia dan Dunia.

“Diskusi soal Kebangsaan dan COVID-19 yang sedang melanda Dunia dan Indonesia,” kata Ferry saat dikonfirmasi Abadikini.com, Jumat (15/5/2020).

Menurut Ferry, kesimpulan dalam diskusi itu, mereka meyakini pemerintah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ditengah wabah COVID-19. Selain itu, Mereka juga do’akan Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita berharap pemerintah bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya meski di masa pandemi COVID-19 ini. Semoga Presiden Jokowi diberikan kekuatan serta sehat selalu dalam memimpin NKRI,” ujarnya.

Ferry Menegaskan, PBB selalu mendukung kebijakan pemerintah dan selalu memberikan masukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“PBB tetap akan selalu meberikan dukungan kepada pemerintah dan memberikan masukan terbaik buat bangsa dan negara,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button