Jelang Idul Fitri, Polisi Amankan Dua Penjual dan Puluhan Liter Tuak Di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG РDalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalanan ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Satuan Narkoba Polres Bantaeng  melaksanakan razia minuman keras diwilayah hukum Polres Bantaeng (15/5/2020).
Memprihatinkan ditengah pandemik Covid-19 dan disaat masyarakat menjalankan ibadah Puasa masih ada warga yang beraktivitas menjual minuman keras tradisional jenis Ballo (Tuak).
Dalam rangka operasi cipta kondisi Kasat Narkoba Polres Bantaeng AKP Amin Juraid, SH bersama personil Polres Bantaeng melaksanakan razia miras di Dusun Pasir Putih lama Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Dari Lokasi Razia Sat Narkoba Polres Bantaeng melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 60 liter minuman jenis ballo yang telah diisi kedalam botol bekas air mineral sebanyak 44 Botol.
Selain mengamankan Miras Personil Sat Narkoba Polres Bantaeng juga mengamankan S (65 tahun) dan R (30tahun) keduanya diamankan ke Polres Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan karena telah menjual minuman keras jenis ballo.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close