Liza Aditya Tempuh Jalur Hukum Atas Perbuatan Netizen Iseng Olok-oloknya dan DM Kotoran

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Liza Aditya sedang kesal dengan ulah netizen usil di Instagram. Menurutnya tindakan seperti itu sangat tidak etis saat ia dikirim via DM kotoran si pelaku tersebut, tak hanya itu juga ia diolok sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Ternyata setelah aku ancam, boro-boro minta maaf. Malah ngirimin kotoran dia di toilet lewat DM. Dia bilang, ‘Ini nih kotoran gue.’ Tapi bahasanya kasar,” kata Liza seperti dikutip Abadikini.com dari okezone, Kamis (14/5/2020).

Liza pun mengaku siap menempuh jalur hukum atas tindakan si netizen yang kurang ajar itu terhadapnya.

“Setiap hari dia (pelaku) nantangin, ‘Ayo kalau lo bisa temuin gue.’ Itu kan kurang ajar. Aku dengan kuasa hukum harus temui orang ini,” tegasnya.

Liza dan kuasa hukumnya sebelumnya telah membuat laporan ke polisi atas ulah netizen kurang ajar itu, akan tetapi laporan tersebut telah dialihkan ke Polda Metro Jaya agar segera cepat diproses secara hukum.

“Tadinya aku membuat laporan di Polsek Bekasi Selatan, tapi sekarang sudah dicabut laporan di sana dan dialihkan di Polda Metro Jaya,” ungkap Liza.

“Kemungkinan prosesnya akan lebih cepat di Polda Metro Jaya karena kan ada cyber crime dan sebagainya yang akan lebih intens dan akan lebih gampang untuk proses selanjutnya dibandingkan di polsek,” pungkasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker