Sebelumnya Ajudan Donald Trump, Kini Staf Wapres AS juga Positif COVID-19

Abadikini.com, WASHINGTON – Seorang staf Wakil Presiden Amerika Serika (AS) Mike Pence positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Staf tersebut bernama Katie Miller bekerja sebagai sekretaris pers wapres AS, dia juga adalah istri dari penasihat Presiden AS Donald Trump, yakni Stephen Miller

Mengutip dari CNN.com, Sabtu (9/5/2020), Hal itu dibenarkan oleh Presiden AS Donald TrumpMenurut Trump, Ketie Miller adalah seorang perempuan energic dan memiliki kesehatan yangat bagus. Namun, tiba-tiba kata Trump, Ketie dinyatakan positif COVID-19

“Dia adalah wanita muda yang luar biasa. Katie, kesehatanya sangat baik selama ini, namun kemudian tiba-tiba dia dinyatakan positif,” kata Trump seperti dilansir dari CNN.com, Sabtu (9/5).

Meskipun Katie Miller adalah istri dari Stephen Miller yang merupan penasihat senior Trump, presiden AS itu mengaku tak pernah menjalin kontak langsung dengan Katie.

Menurut Trump, Katie kontak langsung dengan Mike Pence. Sementara Seorang sumber CNN.com di Gedung Putih juga menyebutkan Katie diduga sempat kontak langsung dengan sejumlah jurnalis berkenaan dengan jabatannya sebagai sekretaris pers.

Untuk itu, Sumber CNN itu juga mengatakan kemungkinan bakal dilakukan tes massal terhadap para jurnalis yang  meliput di Gedung Putih itu.

Diketahu, sebelum Katie, Ajudan Presiden Donald Trump juga dinyatakan terinfeksi virus corona pada Jumat (8/5). Ajudan tersebut selama ini bertanggung jawab atas makanan Trump dan keluarganya. Serta juga, Ajudan tersebut  selalu mengikuti Presiden AS itu ketika kunjungan kerja baik di dalam maupun di luar negeri.

Setelah itu, Donald Trump dan wampres Mike Pence langsung menjalani tes COVID-19 dan hasil keduanya dinyatakan negatif COVID-19.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker