Yusril Gelar Rakor Virtual dengan DPW PBB Se-Indonesia, Bahas Infrastruktur dan Corona

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) selenggarakan rapat koordinasi (rakor) virtual dengan DPW PBB Se-indonesia, Senin (4/5/2020).

Rakor tersebut diketahui dipimpin langsung oleh Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan sekjend PBB Afriansyah Noor seperti dikutip Abadikini.com dari laman Facebook pribadi Ketua DPW PBB Bali M. Shalahuddin J.

“Meeting Online Nasional Seluruh Ketua DPW PBB Se- Indonesia, bersama Sekjend dan Ketum PBB,” tulis Shalahudidn.

Politisi milenial ini menjelaskan, rapat koordinasi cecara virtual ditengah pandemi Virus Corona (COVID-19) antara DPP dengan DPW membahas perkembangan pembenahan infrastruktur partai dan perkembangan penanganan Virus Corona di daerah.

“Laporan Infrastruktur dan Perkembangan Penanganan Covid19 di masing2 daerah, serta himbauan Ketum kepada seluruh pengurus PBB agar bahu membahu menolong sesama untuk saling menguatkan ditengah wabah covid19 ini,” ujarnya.

Rakor Virtual DPP PBB dengan DPW PBB Se-indonesia. Foto: dok. FB Shalahuddin

Shalahuddin menambahkan, Prof.Yusril juga menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh keluarga PBB yang telah berkontribusi kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban dari dampak covid19 ini.

“Saya mengutip Firman Allah yang disampaikan Prof.Yusril : “Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32),” tutupnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close