Yahya Zaini Berikan Bantuan Logistik pada PCNU Nganjuk

Abadikini.com, NGANJUK – Anggota Legislatif Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, M. Yahya Zaini berikan bantun logistik berupa masker, hand sanitizer, tenda 5 paket, dan makanan tambahan balita.

Yahya Zaini yang berhalangan hadir, menditribusikan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Nganjuk, melalui Tim Relawan & Tenaga Ahli M. Yahya Zaini yang ada di kab. Nganjuk dan diterima langung oleh Tim Gugus Satgas Covid-19 PCNU Nganjuk.

Sebab, per hari ini Senin (20/4/2020) Kabupaten Nganjuk sudah masuk Zona Merah, dengan jumlah 10 orang positif virus corona/Covid-19.

M. Yahya Zaini dan Tim Relawan juga mengapresiasi langkah NU Nganjuk dalam ikut menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk, serta berpesan untuk menjaga perilaku hidup sehat.

“Pesan kami kepada masyarakat Nganjuk, untuk tetap jaga kesehatan, menerapkan social distancing serta menerapkan perilaku hidup sehat.

Serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas, saya yakin Covid-19 ini akan segera bisa diatasi,” ucap Tenaga Ahli Anggota DPR RI M. Yahya Zaini, Ahmad Noor Fuadi. Senin, (20/4/2020).

Sementara itu, salah satu anggota tim satgas Covid-19 PC NU Kabupaten Nganjuk yang menerima bantuan logistik, M. Kozin menyambut baik bantuan dari M. Yahya Zaini tersebut.

“PC NU Kabupaten Nganjuk sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI, Yahya Zaini yang telah mendistribusikan masker dan juga beberapa jenis barang yang sangat di butuhkan masyarakat Nganjuk saat ini,” terang M. Kozin bersama M. Sofatul Anam Divisi Logistik Satgas Covid-19 PCNU Nganjuk.

Teknis selanjutnya, mengenai pendistribusian kepada masyarakat, A. Noor Fuadi dan relawan M. Yahya Zaini menyerahkan sepenuhnya pada Satgas Covid-19 NU untuk dikelola dan didistribusikan kepada masyarakat Nganjuk.

Back to top button