Verifikasi Pendaftaran Polri 2020, Simak Caranya di sini

Abadikini.com, BANTAENG – Hari Keenam Verifikasi Penerimaan Pendaftaran Polri Kabag Sumda Polres Bantaeng AKP Kuswanto terap mengedepankan Protokol Pencegahan covid-19.

Meski ditengah pendemi virus corona Bag Sumda Polres Bantaeng melaksanakan verivikasi online pendaftaran polri, tanpa mengenyampingkan protokol keselamatan. “Bagi Pendaftar kami harap tetap mematuhi protokol keselamatan untuk mencegah penularan covid-19” kata kabag Sumda Polres Bantaeng AKP Kuswanto, Senin (20/04/2020).

Ditambahkan pula oleh AKP Kuswanto, bagi pendaftar yang hendak memverifikasi berkasnya ke kantor polres bantaeng diharapkan menggunakan pakaian lengan panjang tidak harus hitam putih namun tetap bebas rapih dan harus menggunakan masker.

AKP Kuswanto menjelaskan ” Peserta yang memenuhi syarat verifikasi online akan diberi nomor ujian secara online dan diinformasikan kepada peserta melalui web penerimaan, email, chat atau telepon ”

”Terhadap peserta yang tidak memenuhi syarat, atau berkas tidak lengkap, panitia tidak memberikan nomor ujian, akan diinformasikan melalui web penerimaan, email, chat atau telepon, dan diberi kesempatan untuk melengkapi berkas sampai tanggal 22 Mei 2020 mendatang” tutupnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker