PERSAKMI Sumbang 1000 Masker dan Suplemen ke Pemkab Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat (PERSAKMI) Cabang Bantaeng memberikan bantuan berupa 1000 masker untuk warga Bantaeng dan suplemen makanan untuk petugas posko di Pos Induk dan Pos Perbatasan, Jumat (17/4/2020).

Bantuan di serahkan langsung oleh ketua Persakmi Kabupaten Bantaeng, H. Iwan Setiawan, SKM,M.Kes dan di terima langsung oleh Bupati Bantaeng dan Ketua DPRD Bantaeng.

Ketua Persakmi Bantaeng mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kepada Pemerintah Bantaeng untuk mendukung penuh pemutusan mata rantai penularan COVID19, bantuan ini dari sumbangan seluruh anggota Persakmi Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Bupati Bantaeng, H, Ilham Azikin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Persakmi Bantaeng atas kepeduliannya untuk hadir bersama pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penularan virus corona.

“Dan sebagai tindak lanjut dari penyerahan 1000 masker maka pada hari minggu tanggal 19 april 2020 akan melakukan aksi pembagian masker kepada 1000 warga, edukasi kepada masyarakat terkait bagaimna memutuskan mata rantai penularan covid 19, dan pemasangan stiker pada kendaraan umum terkait himbauan mengenai virus corona”, Jelasnya.

Baca Juga

Back to top button