Viral, Bocah ABG di Karanganyar Curi Celana Dalam Wanita Rupanya untuk Ini….

Abadikini.com, KARANGANYAR – Bocah yang viral dirundung warga usai tertangkap mencuri celana dalam wanita di Karanganyar, ternyata anak baru gede (ABG) berusia 17 tahun. Polisi menduga pelaku memiliki kecenderungan penyimpangan seksual.

“Dalam pemeriksaan, kami dapati memang dari pengakuan remaja tersebut, dia memiliki kecenderungan yang berbeda masalah seksualitas,” ujar Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Ismanto Yuwono, kepada wartawan di kantor Satreskrim Polres Karanganyar, seperti dilansir dari detikcom, Kamis (16/4/2020).

Ismanto menerangkan pelaku nekat mencuri celana dalam untuk memuaskan hasrat pribadinya. Oleh pelaku rencananya pakaian dalam itu dibawa pulang untuk disimpan.

“Untuk kepuasan pribadi dari pelaku,” lanjut Ismanto.

Sementara sikap warga yang emosional sehingga menghakimi AN, kata Ismanto, didasari keresahan warga yang sering kehilangan pakaian dalam saat dijemur. Sehingga warga menduga, pelaku ini sering melakukan pencurian di wilayah tersebut.

“Perlu diketahui bahwa informasi warga, pelaku ini cukup meresahkan masyarakat sekitar karena sudah berulang dalam perilakunya mencuri celana dalam,” tuturnya.

Saat kejadian, pelaku mencuri celana dalam tersebut saat sedang dijemur. Aksi pelaku dipergoki korban A (20) yang langsung meneriakinya. D (21) pacar korban langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

“Lalu dibawa ke rumah salah satu warga. Kemudian warga lain berdatangan, diinterogasi oleh warga,” tambah Ismanto.

Sementara terkait video viral perundungan pelaku, Polres Karanganyar saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Ismanto sendiri menjamin proses selanjutnya akan disesuaikan dengan prosedur hukum yang berlaku

“Hari ini kita memeriksa empat saksi dan termasuk pelaku. Jadi totalnya lima orang yang sudah diperiksa. Arahnya bahwa nanti kita dalami sejauh mana selanjutnya akan kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku. Untuk saat ini statusnya semua kita periksa sebagai saksi,” urainya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker