Calon Ayah Baru Penyerang PSG Neymar Masih Berusia 22 Tahun

Abadikini.com, JAKARTA – Ibu kandung Neymar, Nadine Goncalves membuat geger dunia setelah menungumumkan memiliki pacar baru yang punya selisih umur sangat jauh. Dia adalah pria muda tampan bernama Thiago Ramos, usianya baru 22 tahun.

Baca Juga

Dilansir Marca, Senin 13 April 2020, Ramos adalah seorang influencer dan atlet e-sport di paruh waktunya. Lalu apa yang membuat Ramos jatuh hati pada wanita 52 tahun?

Memacari wanita yang punya selisih umur sangat jauh menjadi alasan tersendiri bagi Ramos. Selain punya karakter sikap yang lebih matang, Nadine Goncalves yang sudah terbilang tua ternyata masih menyimpan pesona yang kecantikan yang luar biasa.

Neymar dan sang ibu, Nadinde Goncalves (kanan).

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Nadine diketahui merupakan wanita yang pintar bersolek. Terbukti Nadinde sering merawat diri dengan mengunjugi dokter perawatan wajah.

Selain itu, wanita yang bercerai dengan Neymar Santos Sr pada 2016 lalu juga sering melakukan kegiatan sosial. Berikut potret pesona Nadinde Goncalves, seperti dilansir media sosial instagram pribadinya.

Nadine bersama pacar barunya Thiago Ramos

View this post on Instagram

O inexplicável não se explica, se vive… ❤️

A post shared by Nadine Gonçalves (@nadine.goncalves) on

Nadine saat perawatan

Sumber Berita
Viva.co.id

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button