Kenakan Masker Celana Dalam, Aurelie Moeremans: Tenang Guys Ini Baru Kok… Baru Dicuci

Abadikini.com, JAKARTA – Di tengah pandemi corona, banyak seleb yang ikutan tantangan demi mengisi waktu luang. Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris cantik Aurelie Moeremans.

Lewat akun Instagram, Aurelie Moeremans mengunggah video seakan-akan sedang lakukan video call dengan Pandji Pragiwaksono. Dalam postingan itu, mereka membahas soal barang yang kini langka (alias mahal) yakni masker.

Skenario yang diangkat rupa-rupanya Aurelie memilih soal kelangkaan masker yang kini jadi super mahal. Ia pun rela beli ‘barang’ tersebut dengan harga lima ratus ribu rupiah. Uniknya, masker itu ternyata merupakan celana dalam.

Aurelie sendiri nampaknya tak segan untuk mengenakan celana dalam tersebut sebagai masker. Terbukti tak lama setelah video tantangan ia unggah, Aurelie pamerkan foto selfie mengenakan masker yang terbuat dari celana dalam!

“Jangan lupa pakai masker ya man-teman! Aku dedikasikan foto ini untuk kalian-kalian yang katanya jadi pengen ngeliat aku pake ‘barang’ ini (tenang guys ini baru kok……. baru dicuci),” tulis Aurelie dihiasi emoticon tertawa.

Lihat Aurelie yang nekat pakai celana dalam sebagai masker, para netizen pun heboh di bagian kolom komentar. Banyak dari mereka yang kagum dengan lelucon dari Aurelie dan menuliskan komentar kocak.

“Wah masker 2 in 1,” kata salah satu netizen. “Kakak hahahahaha,” tutur yang lain tertawa dengan kelakukan Aurelie.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker