Tulisan-tulisan Kocak di Gerobak Jualan Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Abadikini.com, JAKARTA – Orang jualan barang tentu punya cara marketing tersendiri untuk menargetkan pasarnya. Begitu juga dengan pedagang kaki lima, mereka juga punya cara berjualan yang unik.

Salah satunya bisa terlihat dari tulisan yang tertempel di gerobak jualan mereka. Beberapa penjual ada yang membuat tulisan nyeleneh sampai bikin ngakak. Simak yuk deretan foto lucunya!

1. Oh cuma ada rasa siomay aja, ya? Kirain siomay-nya ada rasa lain juga

Twitter.com/affriskii

2. Nanti es buahnya berbusa dong kalau pakai sabun

Twitter.com/pisanknugget

3. Bacol = bala-bala, cireng, tahu, tempe. Kok gak nyambung, ya?

Instagram.com/meme.comik.indonesia

4. Dari jauh kayaknya ini jualan es terlarang. Gak tahunya ganja yang dimaksud adalah degan Jawa

Instagram.com/id.dagelan

5. Ayam bakar Sukabumi atau ayam suka bakar Bumi, hayo?

Instagram.com/recehqq.id

6. Yang punya pasti orang Malang, nih. Pakai bahasa kebalikan

Instagram.com/id.dagelan

7. Mangga impor dari mana, nih? Kok bentuknya beda banget

Instagram.com/aw_lucu

8. Hanya sultan yang bisa beli es di pedagang ini

Instagram.com/id.dagelan

9. Penjualnya saja malah tanya. Gimana gak bingung pembelinya

Instagram.com/aw_lucu

10. Awas jangan mepet-mepet. Gerobak mahal, nih!

Lucu1cak.com

Itu dia deretan tulisan lucu yang ada di gerobak tukang jualan. Trik marketing dagang yang benar-benar unik dan nyeleneh. Kamu pernah nemuin, gak?

Sumber Berita
idntimes
Back to top button